Pelayanan Farmasi

  1. Nomor Rekam Medis
  2. Resep Obat

  1. Pasien/Penjaga Pasien membawa nomor rekam medis ke loket penerimaan apotek
  2. Petugas apotek melakukan penerimaan resep obat berdasarkan nomor rekam medis pasien
  3. Pasien/Penjaga Pasien mengambil obat yang telah disiapkan oleh petugas

Waktu penyelesaian per-pasien

Berdasarkan resep dokter

Pelayanan Farmasi

1. Mengunjungi website rsudtenriawarubone.com/sikepo

2. Mengisi formulir aduan

3. Mengisi keluhan / aduan

4. Admin sikepo merespon/ menjawab

5. Admin mengirim jawaban/ solusi  atas keluhan/ aduan pasien sesuai nomor wa pengadu

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Farmasi"