Pelayanan UKS

No. SK: 188.4/A.SK.A.TU.57/100.02.020/2023

  1. Bayi dan Balita
  2. Buku KIA
  3. Kartu Keluarga

  1. Pendaftaran
  2. Penimbangan
  3. Pengisian KMS
  4. Penyuluhan
  5. Pelayanan Kesehatan

2 Jam

SESUAI SK TARIF

1. Pemberian Imunisasi 2. Pemeriksaan ibu hamil 3. Deteksi Dini Tumbuh Kembang Anak 4. Konsultasi kesehatan 5. Konsultasi Gizi 6. Pemberian Vitamin A 7. Pemberian makanan tambahan 8. Penanggulangan Diare 9. Pencatatan dan Pelaporan

a. Pengaduan, saran dan masukan secara langsung dapat di sampaikan kepada petugas pengelolaan pengaduan puskesmas palaran.

b. Pengaduan, saran dan masukan secara tidak langsung dapat disampaikan melalui :

1. Kotak saran

2. Buku Keluhan Pelanggan

3. Koin Kepuasan Pelanggan

4. SMS Center   : 085251557924

5. Facebook       : Puskesmas Palaran

6. Email : pkmpalaransmd15@gmail.com

7. Instagram : @palaranpuskesmas


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

1.Facebook : Puskesmas Palaran 2.Email : pkmpalaransmd15@gmail.com 3.Instagram : @palaranpuskesmas