Pelayanan UKGM

No. SK: 188.4/A.SK.A.TU.57/100.02.020/2023

  1. Harus ada bayi, balita dan anak usia pra sekolah yang akan diperiksa
  2. Ibu hamil

  1. Petugas berkoordinasin dengan tim petugas Posyandu
  2. Petugas menyiapkan alat dan bahan pemeriksaan Gigi
  3. Petugas menyiapkan materi, alat dan bahan untuk penyuluhan
  4. Petugas melakukan Dental Health Edukation (pendidikan kesehatan Gigi) baik secara individual maupun secara masal
  5. Petugas melakukan Pemeriksaan Gigi
  6. Petugas menyarankan kepada orang tua apabila ada kasus yang perlu di rujuk ke Puskesmas

2 Jam

Sesuai SK Tarif

1. Penyuluhan kesehatan Gigi 2. Pemeriksaan kesehatan gigi 3. Dirujuk ke Puskesmas/ rujukan 4. Hasil pemeriksaan Gigi

a. Pengaduan, saran dan masukan secara langsung dapat di sampaikan kepada petugas pengelolaan pengaduan puskesmas palaran.

b. Pengaduan, saran dan masukan secara tidak langsung dapat disampaikan melalui :

1. Kotak saran

2. Buku Keluhan Pelanggan

3. Koin Kepuasan Pelanggan

4. SMS Center   : 085251557924

5. Facebook       : Puskesmas Palaran

6. Email : pkmpalaransmd15@gmail.com

7. Instagram : @palaranpuskesmas

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

1.Facebook : Puskesmas Palaran 2.Email : pkmpalaransmd15@gmail.com 3.Instagram : @palaranpuskesmas