Pelayanan SDIDTK

No. SK: 188.4/A.SK.A.TU.57/100.02.020/2023

  1. Format penjaringan
  2. Buku panduan
  3. Buku catatan
  4. .Surat Tugas
  5. Alat Peraga
  6. Vitamin A

  1. Petugas membuat jadwal dan surat pemberitahuan sebelum kegiatan di mulai kepada masing-masing sekolah
  2. Pada hari kegiatan, petugas menemui kepala sekolah dan Guru kelas
  3. Petugas mengisi buku tamu sekolah
  4. Petugas menyiapkan alat dan bahan untuk penyuluhan
  5. Petugas memeberikan penyuluhan tentang kesehatan
  6. Petugas menyiapkan alat dan pemeriksaan kesehatan
  7. Petugas melakukan Pemeriksaan kesehatan
  8. Petugas menyarankan kepada siswa apabila ada kasus yang perlu di rujuk ke Puskesmas
  9. Petugas memberitahu siswa yang perlu dirujuk kepada walikelas
  10. Petugas memberikan hasil kegiatan kepada Guru

2 Jam Pelayanan 

1 Jam Perjalanan


SESUAI SK TARIF

1. Penjaringan kesehatan (Pemeriksaan Kesehatan Mata dan Telinga, 2. Penyuluhan, 3. Praktek Sikat Gigi, 4. Praktek Cuci Tangan 5. Deteksi Dini Tumbuh Kembang 6. Distribusi Vitamin A 7. Rujukan, ukuran kertas ½ F4 40 gram dan cap basah 8. Pengisian KMS anak sekolah, ukuran kertas F4 80 gram

a. Pengaduan, saran dan masukan secara langsung dapat di sampaikan kepada petugas pengelolaan pengaduan puskesmas palaran.

b. Pengaduan, saran dan masukan secara tidak langsung dapat disampaikan melalui :

1. Kotak saran

2. Buku Keluhan Pelanggan

3. Koin Kepuasan Pelanggan

4. SMS Center   : 085251557924

5. Facebook       : Puskesmas Palaran

6. Email : pkmpalaransmd15@gmail.com

7. Instagram : @palaranpuskesmas


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

1.Facebook : Puskesmas Palaran 2.Email : pkmpalaransmd15@gmail.com 3.Instagram : @palaranpuskesmas