No. SK: 188.4/A.SK.A.TU.57/100.02.020/2023
2 Jam Pelayanan
1 Jam Perjalanan
SESUAI SK TARIF
1. Penjaringan kesehatan (Pemeriksaan Kesehatan Mata dan Telinga, 2. Penyuluhan, 3. Praktek Sikat Gigi, 4. Praktek Cuci Tangan 5. Deteksi Dini Tumbuh Kembang 6. Distribusi Vitamin A 7. Rujukan, ukuran kertas ½ F4 40 gram dan cap basah 8. Pengisian KMS anak sekolah, ukuran kertas F4 80 gram
a. Pengaduan, saran dan masukan secara langsung dapat di sampaikan kepada petugas pengelolaan pengaduan puskesmas palaran.
b. Pengaduan, saran dan masukan secara tidak langsung dapat disampaikan melalui :
1. Kotak saran
2. Buku Keluhan Pelanggan
3. Koin Kepuasan Pelanggan
4. SMS Center : 085251557924
5. Facebook : Puskesmas Palaran
6. Email : pkmpalaransmd15@gmail.com
7. Instagram : @palaranpuskesmas
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store