Pelayanan Bias

No. SK: 188.4/A.SK.A.TU.57/100.02.020/2023

  1. Siswa yang terdaftar di Sekolah
  2. Petugas datang ke sekolah
  3. Puskesmas mengirimkan Surat pemberitahuan dan jadwal bias ke sekolah b.
  4. Surat tugas dari Kepala UPT Puskesmas Palaran

  1. Petugas mengirim surat dan jadwal kegiatan ke sekolah
  2. Petugas menyiapkan alat dan bahan termasuk vaksin
  3. Petugas memasuki ruang kelas anak yang akan di vaksin
  4. Petugas memberikan pengantar/ pemberitahuan tentang jenis imunisasi yang akan diberikan
  5. Petugas memanggil anak yang akan divaksin satu persatu didampingi oleh dewan guru
  6. Petugas memeriksa keadaan umum/kondisi kesehatan siswa
  7. Jika siswa dalam kondisi sehat,maka petugas melakukan penyuntikan vaksin

1. BIAS 3 – 4  jam

2. Perjalanan 10 – 15 menit


SESUAI SK TARIF

1.Imunisasi DT 2.Imunisasi Td 3.Imunisasi Campak dan Rubella (MR)

a. Pengaduan, saran dan masukan secara langsung dapat di sampaikan kepada petugas pengelolaan pengaduan puskesmas palaran.

b. Pengaduan, saran dan masukan secara tidak langsung dapat disampaikan melalui :

1. Kotak saran

2. Buku Keluhan Pelanggan

3. Koin Kepuasan Pelanggan

4. SMS Center   : 085251557924

5. Facebook       : Puskesmas Palaran

6. Email : pkmpalaransmd15@gmail.com

Instagram : @palaranpuskesma


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

1.Facebook : Puskesmas Palaran 2.Email : pkmpalaransmd15@gmail.com 3.Instagram : @palaranpuskesmas