Layanan Kebahasaan dan Kesastraan

  1. Mengirimkan surat permohonan layanan konsultasi kebahasaan atau kesastraan

  1. 1. Mengirimkan surat permohonan layanan konsultasi kebahasaan atau kesastraan.
  2. 2. Bagian persuratan akan menyampaikan surat tersebut ke Kepala Balai Bahasa Provinsi Sumatera Barat.
  3. 3. Kepala Balai Bahasa Provinsi Sumatera Barat akan mendisposisi surat tersebut ke Kasubbag. Umum.
  4. Kasubbag. Umum akan menunjuk penyuluh dan memberikan surat tugas untuk memberikan pelayanan konsultasi tersebut
  5. Penyuluh yang ditunjuk akan memberikan layanan konsultasi kebahasaan atau kesastraan.

Waktu pelaksanaan konsultasi kebahasaan dan kesastraan disesuaikan dengan kebutuhan.

Tidak dipungut biaya

Layanan konsultasi kebahasaan atau kesastraan

Pengaduan dapat disampaikan ke Balai Bahasa Procinsi Sumatera Barat melalui telepon (0751-776789) atau melalui pos-el balaibahasa_padang@yahoo.com atau balaibahasa_sumbar@kemdibud.go.id

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Kebahasaan dan Kesastraan"