Pelayanan Informasi

No. SK: 188.4/360/406.010.11.001/2023

  1. Pelayanan kepada Ibu Hamil, Ibu Menyusui, Bayi, Balita, Anak Sekolah, Remaja, Lansia/Pralansia di wilayah kerja Puskesmas Trenggalek
  2. Membawa KTP/KK/BPJS
  3. Membawa Buku KIA
  4. Melibatkan Lintas Program dan Lintas Sektor

  1. Petugas menerima pengunjung atau pelanggan atau keluarga pasien yang datang dengan ramah, senyum dan sopan.
  2. Sampaikan “Selamat pagi / siang ”
  3. Petugas menanyakan kepada pengunjung atau keluarga pasien “Ada yang bisa kami bantu Bapak/ Ibu?”
  4. Petugas mempersilahkan pengunjung atau keluarga pasien duduk dan menunggu, kemudian menanyakan nama dan alamat pasien sementara petugas melihat di billing sistem.
  5. Petugas menawarkan bantuan kembali “Apakah masih ada yang bisa kami bantu Bapak/Ibu?”
  6. Jika tidak, petugas menyampaikan salam penutup “Selamat pagi / siang / sore / malam”.

10 Menit

Tidak dipungut biaya

Informasi Kesehatan

Pengguna/pasien menyampaikan pengaduan melalui media :

a. Scan Barcode Pengaduan berbasis Google Form online

b. SMS dan Whatsapp : 081217895990

c. Telepon : (0355) 792137

d. Email: puskemas.tgalek@gmail.com

e. Secara tertulis melalui :

● Surat yang ditujukan kepada tim Pelayanan Pengaduan Puskesmas

 ● Kotak Pengaduan

f. Secara langsung

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Informasi"