Pelayanan Referensi

  1. Kartu Anggota Perpustakaan Aktif

  1. Petugas Menerima dan memeriksa kartu anggota
  2. Petugas Mencatat identitas pemustaka & buku referensi yang dibutuhkan
  3. Input data pelayanan referensi

5 Menit

Tidak dipungut biaya

Pelayanan Referensi

− Kotak saran dan masukan

− SMS / WA Pengaduan ke 082314924514

− Telepon (0283) 492242, faks (0283) 492455

− Website: http://www.arpus.tegalkab.go.id

− Email: arpus@tegalkab.go.id

− Facebook:

− Instagram: @perpusip.kabtegal

− Twitter: @ArpusKabTegal

*) Penanggung jawab tindak lanjut dari saran dan masukan adalah Seksi Pengelolaan Perpustakaan


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Referensi "