Permakanan UPTD Liponsos Keputih

  1. Penghuni UPTD Liponsos Keputih

  1. 1. Proses Pemesanan Bahan Makanan Non Beras dan Beras melalui Aplikasi E-katalog 2. Mengirim PO ke Penyedia setiap 2 minggu sesuai dengan jumlah penghuni yang ada di UPTD Liponsos Keputih 3. Penyedia melakukan pengiriman di UPTD Liponsos Keputih sesuai dengan PO yang sudah dikirim setiap 2 minggu 4. Proses pengelolaan Bahan Makanan Non Beras dan Beras sampai dengan siap dimakan dilakukan oleh Juru Masak

Pemberian permakanan sebanyak 3x setiap hari 

Tidak dipungut biaya

Pelayanan, Pemberian Permakanan bagi penghuni di UPTD

Telpon : +6231-59174855

Email : dis_sosial@surabaya.go.id

Website : dinassosial.surabaya.go.id

Instagram : @dinsoskotasurabaya

Twitter : @dinsoskotasurabaya
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

-

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Permakanan UPTD Liponsos Keputih "