Pelayanan Konseling Gizi

  1. Pasien melewati skreening awal
  2. Membawa KTP/ KK/ Kartu BPJS/ Kartu KIS
  3. Memiliki Nomor Antrian
  4. Surat Rujukan dari Poli (jika dari poli)

  1. Pasien dilakukan skrining bila terdapat gejala batuk, pilek, demam, sakit tenggorokkan, dan susah menelan, petugas mengarahkan pasien ke ruang infeksius/Poli Infeksius
  2. Bila tidak ada gejala batuk, pilek, demam, sakit tenggorokkan, dan susah menelan, pasien ke ruang pendaftaran
  3. Pasien mengambil nomor antrian pendaftaran pada mesin antrian
  4. Pasien dipanggil untuk melakukan pendaftaran sesuai dengan nomor urut antrian pendaftaran
  5. Pasien menuju ruang konseling untuk melakukan konseling gizi
  6. Pasien dari poli umum, kia, dll bisa menuju ruang konseling jika diperlukan dengan membawa surat pengantar dari poli
  7. Pasien diarahkan untuk pemeriksaan lanjutan ke poli umum, kia, dll jika diperlukan
  8. Pasien menjuru farmasi untuk pengambilan obat dengan membawa resep obat yang diberikan oleh dokter
  9. Pasien diarahkan untuk dirujuk eksternal jika diperlukan
  10. Jika memerlukan rujukan eksternal pasien diarahkan menuju loket pendaftaran untuk meminta surat rujukan

Waktu pelayanan di ruang konseling 15-30 menit

1.   BPJS/KIS         : gratis

2. Umum              : Rp 10.000

Berdasarkan Peraturan Wali Kota Depok No 64 tahun 2023

Pelayanan Koseling Gizi

1.    Pengaduan saran dan masukan dapat disampaikan secara tertulis melalui kotak saran ke UPTD Puskesmas Sukamaju Baru Jl. Kenari Raya RT 003/013 Kelurahan Sukamaju Baru, Kec. Tapos, Kota Depok.

2.    Menyampaikan pengaduan, saran dan masukan langsung via media sosial :

a. Website: https://pkmsukamajubaru.depok.go.id/

b. Instagram : pkm_sukamajubaru

c. Whatsapp : 081285274724 / 021-80452070

d. Email : pkm.sukamajubaru.07@gmail.com

3.    Hotline Puskesmas : 081285274724

4.    SIGAP

5.    LAPOR : www.lapor.go.id


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Konseling Gizi"