Pelayanan Bantuan Permakanan Dan Sandang Bagi Korban Bencana

  1. Korban Bencana
  2. FC KTP korban bencana
  3. FC KK korban bencana
  4. Merupakan warga Kota mataram
  5. Melaporkan kejadian bencana ke Kawil/Kel/Kecamatan setempat

  1. Warga/korban bencana melaporkan kejadian bencana
  2. Kelurahan mengajukan permohonan bantuan logistik bagi korban bencana
  3. Petugas Dinas dan Tagana survey lokasi dan mengassesment warga korban bencana
  4. Apabila disetujui dinas sosial bersama TAGANA melaksanakan penyaluran logistik Bencana

1. Pelaksanaan layanan 5 hari kerja

2. Survey lokasi dan penyaluran bantuan 1-2 hari kerja

Tidak dipungut biaya

Bantuan permakanan dan sandang bagi korban bencana

1. Pengaduan Langsung :

Kantor Dinas Sosial Kota Mataram Jalan Kartini No. 3

Mataram

2. Pengaduan Tidak Langsung :

a). SP4N-LAPOR : www.lapor.go.id

b). Email : dinassosialmtrm@gmail.com

c). Website : https://dinsos.mataramkota.go.id

d). Form Survei Kepuasan Masyarakat

e). Telpon (0370) 623037

3. Kotak Saran

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Bantuan Permakanan Dan Sandang Bagi Korban Bencana"