No. SK: 060/ 643 / 424.306/2023
1. 15 menit Melakukan pengaduan melalui aplikasi SP4N, media sosial, email dan surat
2. 30 menit Menerima dan mengkonfirmasi pemohon untuk selanjutnya disampaikan ke Kasi terlebih dahulu
3. 1 hari Memberikan solusi dan tanggapan pengaduan dari pemohon, jika belum ada solusi dan tanggapan, bisa diteruskan ke Camat
4. 1 hari Memberikan solusi dan tanggapan lanjutan pengaduan dari pemohon, jika belum menemukan tanggapan dari Kasi
5. 1 jam Menyusun, dan mengarsipkan laporan tindak lanjut untuk diberikan ke Pengguna Layanan
6. 1 jam Menerima tanggapan pengaduan
Tidak dipungut biaya
Penanganan pengaduan
Tersedianya Kotak penanganan pengaduan
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store