Pelayanan Mobile Pos

No. SK: W27-A6/42/HM.00/1/2023

  1. Pengguna Terdaftar;
  2. Pengguna Lainnya;

  1. Pengguna layanan membawa dokumen yang akan dilegalisir dan telah diberi materai sesuai dengan ketentuan berlaku;
  2. Pengguna layanan menyerahkan dokumen kepada petugas pos yang berwenang;

15 Menit

Biaya Materai Rp. 10.000,00 per alat bukti

Alat bukti persidangan yang diminta oleh Majelis Hakim.

1. Tatap muka langsung pada petugas pelayanan pengaduan;
2. Tertulis melalui Kotak Pengaduan dan / atau Kotak Masukan
3. Whatsapp : 0852-8054-6820
4. Telepon : (0254) 382829 
5. Telepon : (021) 29079177 (Badan Pengawasan)
6. SMS : 0852-8054-6820
7. Email pengadilanagamacilegon@gmail.com
8. SIWAS Mahkamah Agung RI (www.siwas.mahkamahagung.go.id)
9. SP4N LAPOR! (www.lapor.go.id)
10. Media sosial


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Mobile Pos"