Pelayanan Rujukan

No. SK: 440 /007-1/KPTS/CNR/II/2022

  1. Membawa KTP/KK/KIA (Kartu Identitas Anak)
  2. Membawa kartu KIS
  3. Membawa kartu berobat
  4. Mendapatkan nomor antrian

  1. RUJUKAN PASIEN LAMA DENGAN BPJS
  2. Pasien mendaftar dan membawa rujukan lama
  3. Pasien menunggu panggilan di depan nurse station lalu menuju ruang pelayanan yang dituju
  4. Pasien membawa pengantar rujukan dari ruang pelayanan menuju loket rujukan untuk dibuatkan rujukan online oleh petugas pendaftaran
  5. Pasien mengambil rujukan online yang sudah dicetak lalu menuju ruang pelayanan untuk mendapatkan tanda tangan dokter yang memberikan pengantar rujukan
  6. Pasien membawa rujukan online yang sudah dicetak dan ditanda tangan oleh dokter dari puskesmas menuju rumah sakit rujukan yang dituju
  7. ************************************************
  8. RUJUKAN PASIEN BARU DENGAN BPJS
  9. Pasien mendaftar sebagai pasien baru
  10. Pasien menunggu panggilan di depan nurse station lalu menuju ruang pelayanan yang dituju
  11. Pasien membawa pengantar rujukan dari ruang pelayanan menuju loket rujukan untuk dibuatkan rujukan online oleh petugas pendaftaran
  12. Pasien mengambil rujukan online yang sudah dicetak lalu menuju ruang pelayanan untuk mendapatkan tanda tangan dokter yang memberikan pengantar rujukan
  13. Pasien membawa rujukan online yang sudah dicetak dan ditanda tangan oleh dokter dari puskesmas menuju rumah sakit rujukan yang dituju
  14. ************************************************
  15. RUJUKAN PASIEN BARU TANPA BPJS / UMUM
  16. Pasien mendaftar sebagai pasien baru
  17. Pasien menunggu panggilan di depan nurse station lalu menuju ruang pelayanan yang dituju
  18. Pasien membawa surat rujukan dari ruang pelayanan menuju loket rujukan untuk diberikan nomor oleh petugas pendaftaran
  19. Pasien mengambil rujukan yang sudah diberi nomor lalu menuju ruang pelayanan untuk mendapatkan tanda tangan dokter yang memberikan pengantar rujukan
  20. Pasien membawa surat rujukan yang sudah diberikan nomor dan ditanda tangan oleh dokter dari puskesmas menuju rumah sakit rujukan yang dituju

5 - 10 menit sejak form permintaan rujukan masuk ke meja pendaftaran

Tidak dipungut biaya

Rujukan BPJS dan Rujukan Umum

1.    Pengaduan saran dan masukan dapat disampaikan secara tertulis melalui kotak saran

2.    Menyampaikan pengaduan, saran dan masukan langsung via media sosial :

       a.   Website: pkmcinere.depok.go.id

       b.   Instagram : @puskesmas.cinere

       c.   Whatsapp : 081389009348 / (021) 7548707

       d.   Email : pkmcinere@gmail.com

3.   Hotline Puskesmas : 081389009348

4.   LAPOR : www.lapor.go.id 
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Belum terintegrasi