No. SK: 067/ 57/ 280 TAHUN 2023
1 Hari
Tidak dipungut biaya
Asesment kejadian bencana, Pemberian bantuan logistik kebutuhan dasar korban Bencana, Pemberian bantuan psykososial korban bencana, Penanganan dan evakuasi korban bencana, Pendirian dapur umum untuk korban bencana, Pendirian tenda/tempat pengungsi korban bencana, dan Pengerahan bantuan tenaga Tagana untuk saat dan pascabencana.
1. Masyarakat dapat menyampaikanpengaduan kepada Kepala Dinas Sosial melalui:
Media Online:
Monggo Lapor
Website : http://dinsos.magelangkota.go.id/
Facebook : Dinsos MagelangKota
Instagram : dinsos.magelangkota
Email : puskesos.dinsos.mglkota@gmail.com
WhatsApp:
Pusat Kesejahteraan Sosial : 0821 3677 7172
Media Offline:
Kotak Saran
Loket Pengaduan
Telepon : (0293) 362507
2. Terhadap setiap laporan/ pengaduan akan segera ditangani oleh Petugas khusus untuk ditindaklanjuti sesuai prosedur yang berlaku
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store