survei kepuasan yang diperuntukkan khusus bagi pengunjung penyandang disabilitas yang berperkara di PA. Probolinggo Survei ini menanyakan terkait bagaimana penilaian terhadap kualitas pelayanan, sikap dan kompetensi petugas, prosedur, waktu, fasilitas, biaya pelayanan, keluhan, saran dan masukan atas pelayanan yang diterima oleh penyandang disabilitas di PA. Probolinggo . Pengunjung dapat mengisi survei yang ada pada monitor dengan dibantu oleh Duta Layanan di PTSP PA. Probolinggo, pengunjung juga dapat mengisi survei secara mandiri di rumah dengan dibantu oleh pendamping dengan cara mengakses halaman survei melalui scan qr code maupun melalui alamat url survei yaitu bit.ly/sipantas
Tidak dipungut biaya
Survey Kepuasan
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store