Standar Pelayanan Instalasi Hemodialisa

  1. Kartu Identitas
  2. Kartu BPJS
  3. Surat Rujukan
  4. Permintaan Rawat Inap

  1. Pasien datang ke Rumah Sakit dengan jadwal Hemodialisa yang telah ditentukan
  2. Pasien melakukan Finger Print kedatangan/kehadiran
  3. Petugas diloket pendaftaran pasien di SIR-RS
  4. Petugas memasukkan tagihan tindakan Hemodialisa pada biling sistem
  5. Petugas memberikan pengantar untuk pembuatan SEP
  6. Dokter dan perawat mahir Hemodialisa melakukan assesment awal berupa pemeriksaan fisik untuk menentukan profil Hemodialisa pasien
  7. Perawat mahir Hemodialisa akan melaksanakan tindakan Hemodialisa
  8. Dokter dan perawat melakukan assesment akhir
  9. Apabila Hemodialisa telah dianggap selesai maka pasien diperbolehkan pulang dan kembali lagi sesuai jadwal Hemodialisa
  10. Apabila proses Hemodialisa tidak selesai dilakukan atau terdapat masalah maka pasien diharuskan menjalani rawat inap dan diberikan pengantar untuk rawat inap oleh dan jadwal Hemodialisa berikutnya akan ditentukan oleh dokter DPJP di rawat inap

3 Jam

Biaya berdasarkan rumus/lainnnya

Standar Pelayanan Instalasi hemodialisa

1. Kotak saran

2. Petugas informasi dan pengaduan

3. Bagian pelayanan

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

-

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Instalasi Hemodialisa"