Pelayanan Humas/Pengaduan

No. SK: 445 / / 2022

  1. KTP / BPJS / SEP

  1. Melakukan konsultasi via langsung (Menjumpai Petugas) maupun tidak langsung (Via Handphone, Wa, Kotak Saran, Web,dan Email)
  2. Petugas menyusun prioritas berdasarkan pengaduan yang ada
  3. petugas menyelesaikan pengaduan berdasarkan prioritas

Hijau     : < 3 xss=removed>Hari Kerja

Kuning    : < 7 xss=removed>Hari Kerja

Merah>    : > 7 Hari Kerja

Keterangan

Hijau       : Tidak Serius dan Tidak Memerlukan Media/Pihak Eksternal

Kuning    : Serius Tapi Tidak Memerlukan Media/Pihak Eksternal

Merah     : Serius dan Memerlukan Media/Pihak Eksternal

Tidak dipungut biaya

Human dan Pengaduan

1. Email              : rsud.acehbesar@gmail.com

2. Telp                : (0651) 8070165

3.  Kotak saran

4. Petugas informasi dan pengaduan

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Humas/Pengaduan"