Fisioterapi

No. SK: 7 Tahun 2021

  1. KTP/KK
  2. BPJS
  3. KARTU BEROBAT
  4. RUJUKAN

  1. Rawat jalan pasien datang menuju ke loket Petugas loket mengarahkan pasien ke dokter dpjp Dari dokter dpjp petugas mengarahkan ke ruangan fisioterapi Petugas fisioterapi memberikan layanan fisioterapi
  2. Rawat inap Dpjp membuat rujukan permintaan secara tertulis kepada bagian fisioterapis selanjutnya petugas ruangan menyampaikan informasi rujukan kepada fisioterapis bersangkutan atau bagian pelayanan fisioterapis untuk diregistrasikan dan ditindaklanjuti

Waktu pelayanan adalah besaran waktu yang diberikan dalam pemberian pelayanan fisioterapi. Dia pasiennya membutuhkan waktu kurang lebih 30 menit Contoh Modalitas elektro terapi durasinya kurang lebih 10 menit Modalitas fisioterapi latihan ringan durasinya kurang lebih 10 menit Modalitas fisioterapi latihan sedang atau berat durasinya kurang lebih 10 menit

Besarnya harga yang harus dikeluarkan untuk mendapatkan pelayanan fisioterapi disesuaikan dengan peraturan daerah Rumah Sakit

FISIOTERAPI

Email : rsainunhabibieparepare@gmail.com

Telp SMS / WA : 081142601939

Kotak Saran : 3

Petugas Informasi dan Pengaduan :

1. Budiansyah Nadjpa, SE,MM

2. Depy Arnas, S.I.Kom


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Fisioterapi"