Pelayanan Posyandu

  1. .
  2. Pasien Telah Terdaftar di loket pendaftaran, Membawa KTP, BPJS dan Kartu Berobat

  1. .
  2. - Dilaksakan 1 bulan sekali - Petugas bidan membawa vaksin yang di kondisikan oleh petugas imunisasi dengan membuat permintaan kebutuhan vaksin sesuai dengan sasaran - Vaksin dibawa ke posyandu dengan menggunakan coolbox medis - Bidan desa menuju posyandu - Penyusunan meja untuk mengatur urutan pasien - Kader kunjungan rumah pada bumil,bayi, balita, lansia yang tidak hadir di posyandu dan memotivasi pasien agak dapat datang ke posyandu. - Kordinasi Petugas bidan dan kader posyandu untuk merencanakan kegiatan bulan depan, termsuk pertemuan PTM - Pembagian tugas kader untuk pelaksanan posyandu bulan berikutnya, - Membuat laporan kegiatan

Pelayanan Pasien Posyandu Lansia = 20 menit

Pelayanan Pasien Posyandu Balita =20 menit

Untuk FKTP aktif will Makroman Geratis

Untuk FKTP Non will Makroman ada biaya yang harus di bayar 

Pelayanan Pasien Posyandu Lansia, Pelayanan Pasien Posyandu Balita

Penanganan pengaduan, saran dan masukan dilakukan pada saat jam kerja, untuk pelayanan diluar jam kerja menggunakan via online/medsos

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Posyandu"