Pelayanan Pada Anak

  1. .
  2. Membawa KTP, Kartu Berobat, BPJS

  1. .
  2. 1. Pasien datang dengan membawa kartu BPJS dan Kartu berobat 2. Pasien dipanggil petugas medis skrining 3. Pasien menunggu panggilan di ruang tunggu 4. Pasien mendapatkan pelayanan dokter/Perawat 5. Pasien Menuju kasir (jika ada tarif biaya) 6. Pasien Menuju Farmasi untuk mendapatkan obat (jika medapatkan Resep) 7. Pasien pulang

20 Menit waaktu pelayanan pengobatan umum

20 menit waktu penanganan diare tanpa Dehidrasi

30 menit waktu penanganan diare dehidrasi ringan/sedang

367 Menit waaktu penanganan diare dengan dehidrasi berat (pasien rawat inap)

FKTP Aktifwil makroman tidak biaya / Gratis

FKTP Non Wil Makroman ada beban biaya 

Pelayanan Pengobatan pada Anak

Pelayanan Pengaduan, saran dan Masukan dilakukan pada saat jam kerja 

untuk diluar jam kerja tersedia layanan Via online/Medsos

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Pada Anak"