Pelayanan Unit Pelayanan Pelanggan (Si Jaka Sanjaya)

  1. Pengaduan secara lisan maupun tertulis
  2. Identitas resmi pengadu

  1. Petugas menerima pengunjung atau pelanggan atau keluarga pasien yang datang dengan ramah, senyum dan sopan.
  2. Petugas menyampaikan salam "Selamat pagi / siang / sore / malam".
  3. Petugas menanyakan kepada pengunjung atau keluarga pasien “Ada yang bisa kami bantu Bapak/ibu?” kepada pengunjung atau keluarga pasien "Ada yang bisa kami bantu Bapak/Ibu?"
  4. Petugas mendengarkan pertanyaan / keluhan yang disampaikan oleh pengunjung
  5. Petugas memberikan penjelasan dengan bahasa yang mudah dimengerti oleh pengunjung dengan ramah dan sopan.
  6. Jika perlu petugas mengantar pengunjung ketempat yang dikehendaki oleh pengunjung.
  7. Petugas menawarkan bantuan kembali "Apakah masih ada yang bisa kami bantu Bapak/Ibu?"
  8. Jika tidak, petugas menyampaikan salam penutup "Selamat pagi / siang / sore / malam".

5-10 menit/ sesuai dengan kebutuhan pengunjung

Tidak dikenakan biaya

Informasi kepada pengunjung atau keluarga pasien sesuai yang dibutuhkan

  1. Email : sekretariat@rsudbandungkiwari.or.id
  2. Website : www.rsudbandungkiwari.or.id
  3. Telepon dan whatsapp : 022-86037777 dan 081213333224 
  4. Instagram : @rsudbandungkiwari
  5. Twitter : @rsudbdgkiwari
  6. Ruang Pengaduan : Pelayanan Pelanggan, Lantai Dasar RSUD Bandung Kiwari
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Unit Pelayanan Pelanggan (Si Jaka Sanjaya)"