Pelayanan Pasien Rawat Jalan

  1. Pasien Umum (Bayar Tunai) 1. Kartu berobat (bagi pasien lama) 2. Kartu identitas (KTP / SIM / Pasport) 3. Kartu keluarga (bagi bayi / anak yang belum memiliki kartu identitas) 4. Surat rujukan / hasil skrinning pasien
  2. Pasien Peserta BPJS 1. Kartu berobat (bagi pasien lama) 2. Kartu identitas (KTP / SIM / Pasport) 3. Kartu BPJS 4. Rujukan dari FKTP / FKTRL / SKDP 5. Surat Eligibilitas Pelayanan
  3. Pasien Perusahaan / Asuransi (yang bekerjasama dengan RSUD Bandung Kiwari) 1. Kartu berobat (bagi pasien lama) 2. Kartu identitas (KTP / SIM / Pasport) 3. Kartu Asuransi 4. Surat jaminan perusahaan 5. Surat rujukan

  1. Pengambilan nomor antrian
  2. Pendaftaran di loket TP2RJ bagi pasien umum/ di Counter BPJS bagi pasien BPJS
  3. Pasien menunggu di Klinik Spesialis yang dituju
  4. Perawat/bidan melakukan pemeriksaan tanda vital dan pengkajian awal keperawatan
  5. Pemeriksaan dilakukan oleh Dokter Spesialis, Dokter Subspesialis atau Dokter Gigi Spesialis
  6. Pasien yang memerlukan pemeriksaan penunjang akan diarahkan ke fasilitas pemeriksaan penunjang (disertai surat pengantar)
  7. Setelah pemeriksaan selesai pasien mengambil obat di Apotek Rawat Jalan
  8. Pasien Tunai menyelesaikan seluruh biaya pengobatan di Kasir Rawat Jalan
  9. Pasien pulang / rawat inap / rujuk

Waktu penyelesaian tergantung Poli/Klinik yang dituju, ada tindakan atau Pelayanan tidak

  1. Pasien Peserta BPJS tanpa Biaya / dijamin oleh BPJS Kesehatan
  2. Pasien Umum/Perusahaan/Asuransi sesuai Perwal Kota Bandung No. 175 Tahun 2018 Tentang Besaran Tarif Pelayanan Kesehatan. 

Klinik Bedah Umum 2. Klinik Bedah Anak 3. Klinik Bedah Tulang 4. Klinik Bedah Saraf 5. Klinik Bedah Urologi 6. Klinik Bedah Plastik 7. Klinik Kandungan / Kebidanan dan Fertilitas dan Endokrinologi Reproduksi 8. Klinik Saraf 9. Klinik Paru 10. Klinik TB DOTS 11. Klinik Penyakit Dalam 12. Klinik Jantung 13. Klinik Mata 14. Klinik THT 15. Klinik Anak Sehat dan Anak sakit 16. Klinik Gigi dan Mulut 17. Klinik Bedah Mulut 18. Klinik Gizi 19. Klinik Psikologi Klinis 20. Klinik Okupasi Terapi 21. Klinik MCU 22. Klinik Kesehatan Jiwa 23. Klinik Kulit dan Kelamin

  1. Email : sekretariat@rsudbandungkiwari.or.id
  2. Website : www.rsudbandungkiwari.or.id
  3. Telepon dan whatsapp : 022-86037777 dan  081213333224
  4. Instagram : @rsudbandungkiwari
  5. Twitter : @rsudbandungkiwari
  6. Ruang Pengaduan : Pelayanan Pelanggan, Lantai Dasar RSUD Bandung Kiwari
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Pasien Rawat Jalan"