STANDAR PELAYANAN ICU (Intensive Care Unit)

  1. Pelayanan dilakukan dengan 3 shift jaga :
  2. 1.    Jaga pagi : 08.00-14.00 Wib
  3. 2.    Jaga siang : 14.00-20.00 Wib
  4. 3.    Jaga malam : 20.00-08.00 Wib
  5. 4.    Dokter penanggung jawab ICU adalah dokter Anastesi yang dibantu oleh dokter umum sebagai dokter jaga ruangan
  6. Persyaratan : Pasien melewati dua tempat pelayanan
  7. 1.    Pasien dari IGD adalah pelayanan pasien gawat darurat 24 jam
  8. 2.    Pasien dari ruangan adalah pasien yang membutuhkan pelayanan secara intensive
  9. 1.Pasien diterima di ruang perawatan 2.Timbang terima pasien oleh perawat 3. Orientasi keluarga pasien oleh perawat 4. Edukasi pasien oleh petugas pemberi asuhan 5. Pengkajian awal dokter dan perawat 6.Visite dan konsultasi pasien 7. Pemeriksaan penunjang (laboratorium, radiologi, dll) 8. Asuhan keperawatan/kebidanan 9. Tindakan medis 10. Tindakan keperawatan/kebidanan 11. Rawatan rohani 12. Asuhan gizi pasien 13. Asuhan kefarmasian/pengobatan 14.Pasien dinyatakan stabil 15. Pindah ruangan rawat inap

  1. 1.         Pasien diterima di ruang perawatan
  2. 2.         Timbang terima pasien oleh perawat
  3. 3.         Orientasi keluarga pasien oleh perawat
  4. 4.         Edukasi pasien oleh petugas pemberi asuhan
  5. 5.         Pengkajian awal dokter dan perawat
  6. 6.         Visite dan konsultasi pasien
  7. 7.         Pemeriksaan penunjang (laboratorium, radiologi, dll)
  8. 8.         Asuhan keperawatan/kebidanan
  9. 9.         Tindakan medis
  10. 10.     Tindakan keperawatan/kebidanan
  11. 11.     Rawatan rohani
  12. 12.     Asuhan gizi pasien
  13. 13.     Asuhan kefarmasian/pengobatan
  14. 14.     Pasien dinyatakan stabil
  15. 15.     Pindah ruangan rawat inap

Sesuai dengan kasus dan kondisi serta jenis pelayanan yang diberikan

Pasien umum : sesuai perda Kabupaten Padang Lawas Utara nomor 2 Tahun 2018

Pasien BPJS : Gratis

Pelayanan pasien kritis

1.    Kotak saran yang tersedia

2.     No HP Pengaduan :                                085260172938

3.     No HP UGD : (0635) 5110209

4.     Email :     rsudgunungtua1@gmail.com

 

 

 

 


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "STANDAR PELAYANAN ICU (Intensive Care Unit)"