Pelunasan dan Penyelesaian Tunggakan

No. SK: NOMOR: 690/95-03/II/2022

  1. Foto angka water meter di rumah dan dicatat angka meteran terakhir.
  2. Mengisi surat perjanjian pembayaran angsuran penyelesaian tunggakan sesuai dengan batas waktu yang telah disepakati.

  1. Pelanggan datang langsung ke DivisiPemutusan di UPW setempat untuk mendapatkan surat perjanjian pembayaran angsuran.
  2. Mengisi surat perjanjian pembayaran angsuran cicilan tunggakan sesuai dengan batas waktu yang telah disepakati
  3. DivisiPemutusan dan Tunggakan menerima bukti foto angka meteran pelanggan dan angka catatan Petugas Pembaca Meter untuk dikroscek.
  4. Surat Perjanjian Pelunasan penyelesaian tunggakan diserahkan ke Pelanggan dan meminta tanda terima
  5. Pelanggan bulan depan membayar angsuran tunggakan dan pembayaran rekening air bulan berjalan sesuai dengan perjanjian yang telah disepakati.

60 Menit

Biaya atau pelunasan penyelesaian tunggakan sesuai dengan perjanjian

jasa

Divisi Kepatuhan Pelanggan Wilayah IV

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelunasan dan Penyelesaian Tunggakan"