Revisi Kesalahan Pencatatan Angka Meter

No. SK: NOMOR: 690/95-03/II/2022

  1. Foto angka water meter di rumah dan dicatat angka meteran terakhir.
  2. Kwitansi rekening pembayaran bulan terakhir

  1. Pelanggan datang langsung ke Divisi Meter dan Pelayanan Wilayah di UPW setempat untuk mendapatkan form revisi kesalahan pencatatan angka meter
  2. Pelanggan memberikan bukti foto angka water meter dan pembayaran pelunasan rekening pembayaran bulan terakhir.
  3. Divisi Meter dan Pelayanan Wilayah mencocokkan bukti foto angka meteran pelanggan, angka catatan petugas pembaca dan pembayaran pelunasan rekening pembayaran bulan terakhir
  4. Divisi Meter dan Pelayanan Wilayah membuat form revisi angka meteran sesuai dengan foto angka meter.
  5. Pelanggan melakukan pembayaran diloket dengan membawa form revisi.

22 Menit

Tidak dipungut biaya

jasa

Divisi Meter dan Pelayanan Wilayah UPW Iatau Divisi Rekening

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Revisi Kesalahan Pencatatan Angka Meter"