Perbaikan Water Meter (Pemindahan Water Meter)

No. SK: NOMOR: 690/95-03/II/2022

  1. Water meter jauh dari rumah pelanggan atau kondisi tertimbun akibat renovasi rumah.
  2. Water Meter tidak berada pada kondisi standar (dalam parit, bawah kolong rumah,dll
  3. Mengisi Formulir Service Meter (pemindahan water meter)
  4. Memberikan denah atau Sket lokasi rumah dan No. HP (aktif
  5. Melampirkan nomor rekening.

  1. Pelanggan dan Pembaca Meter datang ke Customer Service dengan membawa persyaratan yang sudah ditentukan.
  2. Form Service diberikan ke DivisiDistribusi untuk ditindaklanjuti, jika water meter masih dalam kondisi baik langsung dipindahkan, tapi jika dalam kondisi rusak maka akan ada penggantian terlebih dahulu baru kemudian dipindahkan.
  3. Hasil kegiatan ditembuskan ke Pembaca Meter dan GIS.

5 Hari

1. Paket sambungan rumah menggeser water Meter di lokasi yang sama Rp. 293.700,- 

2. Pemindahan water meter dari depan gang ke depan rumah pelanggan dengan merubah interkoneksi (rehab darurat program Perumdam) Rp. 908.600,-

 3. Pemindahan water meter dari alamat berbeda (dalam 1 unit pelayanan atau lintas unit pelayanan) Rp.1.012.000,-

jasa

Customer Service (Wilayah I)

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Perbaikan Water Meter (Pemindahan Water Meter)"