Perbaikan Water Meter (Water Meter Macet)

No. SK: NOMOR: 690/95-03/II/2022

  1. Form pengantar dari Divisipembaca meter dan kondisi water meter macet.
  2. Mengisi Formulir Service Meter (meteran macet
  3. Memberikan denah atau Sket lokasi rumah dan No. HP (aktif)
  4. Melampirkan nomor rekening

  1. Pelanggan datang langsung ke UPW atau DivisiPembaca Meter untuk mendapatkan form service meter (meteran macet ).
  2. Pelanggan mengisi blangko service meter (meter macet) sesuai arahan CS Pelayanan UPW
  3. CS Pelayanan UPW memeriksa kelengkapan berkas Pelanggan dan menyerahkan berkas blangko salinan service meter (meteran macet).
  4. Data Pelanggan service meter di input dalam Database
  5. Pelanggan tidak dikenakan biaya penggantian water meter atau gratis
  6. CS Pelayanan UPW mengantarkan berkas service test meter ke DivisiMeter Segel untuk diproses lebih lanjut
  7. Petugas Meter Segel mengganti water meter macet dan memasang water meter baru.

5 Hari

Tidak dipungut biaya

jasa

Customer Service (Wilayah I)

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Perbaikan Water Meter (Water Meter Macet)"