Perbaikan Water Meter (Test Meter)

No. SK: NOMOR: 690/95-03/II/2022

  1. Form test meter dari DivisiPembaca Meter Wilayah
  2. Mengisi formulir Service Test Meter
  3. Memberikan denah atau sket lokasi rumah dan No. HP aktif.
  4. Melampirkan nomor rekening.
  5. Melunasi pembayaran rekening air bulan berjalan.

  1. Pelanggan datang langsung ke UPW atau DivisiPembaca Meter untuk mendapatkan formpengantar test meter.
  2. Pelanggan mengisi blangko service meter (test meter) sesuai arahan CS Pelayanan UPW.
  3. CS Pelayanan UPW memeriksa kelengkapan berkas Pelanggan dan menyerahkan berkas blangko salinan service meter.
  4. Data Pelanggan service meter di input dalam Database.
  5. Pelanggan membayar biaya service test meter ke loket.
  6. CS Pelayanan UPW mengantarkan berkas service test meter ke DivisiMeter Segel untuk diproses lebih lanjut.
  7. Petugas meter segel mengganti water meter lama dan memasang Water Meter baru.
  8. Hasil Kalibrasi test meter dari Divisimeter segel akan dikembalikan ke UPW.

7 Hari

jasa

Customer Service (Wilayah I)


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Perbaikan Water Meter (Test Meter)"