Lab

  1. a. Memiliki KTP
  2. b. Lembar pengantar laboratorium dari dokter pemeriksa

  1. Pasien menyerahkan lembar pengantar ke petugas Laboratorium
  2. Pasien menunggu di ruang tunggu ( 5 Menit )
  3. Petugas memanggil pasien berdasarkan antrian ( 1 Menit )
  4. Petugas melakukan pengecekkan kembali identitas pasien ( 1 Menit )
  5. Petugas melakukan pengambilan sampel darah ( 2 Menit )
  6. Petugas mengambil sampel darah pada pasien IGD (3 Menit)
  7. Petugas melakukan pemeriksaan sampel ( 2 Menit )
  8. Pasien menunggu hasil pemeriksaan ( 3 Menit )
  9. Sampel darah di rujuk ke Laboratorium Daerah Kota Bitung (5 Menit)

1 Hari

Tidak dipungut biaya

Layanan LAB

1.         Mendatangi langsung RSUD Bitung

2.         Secara Online

b.1 No Telp Hotline :0896 5474 0788

b.2 Facebook,Instagram,Wa:RSUD KOTA BITUNG

b.3 E-mail :rsudkotabitung@gmail.com

3.     Kotak saran

Alur penanganan pengaduan (SOP)

1.         Mendatangi langsung RSUD Bitung (Offline)

2.         Secara Online (WA, Facebook, E-MAIL)

3.         Petugas melakukan identifikasi pengaduan

4.         Tim melakukan pembahasan serta memutuskan jawaban pengaduan

5.    Jawaban disampaikan kepada masyarakat


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Lab"