Instalasi Rawat Jalan Reguler

  1. Kelengkapan Berkas Pendaftaran
  2. Pasien hadir untuk diperiksa

  1. Pasien melapor kepada petugas poliklinik yang dituju
  2. Pasien menunggu panggilan untuk dilakukan pemeriksaan oleh perawat/bidan
  3. Pasien dipanggil oleh perawat/bidan untuk dilakukan pengkajian keperawatan
  4. Pemeriksaan oleh dokter spesialis / sub spesialis
  5. Hasil pemeriksaan dokter: a. Pasien diberi resep dan mengambil obat selanjutnya pulang b. Pasien rawat jalan lanjutan diberi resep dan surat kontrol, mengambil obat selanjutnya pulang. Pasien BPJS diberikan surat kontrol dengan syarat surat rujukan belum habis masa berlakunya c. Pasien konsul ke bagian lain, bila ada indikasi d. Pasien Rawat Inap diberikan surat pengantar rawat inap e. Pasien dikembalikan ke faskes pengirim dengan diberikan surat rujuk balik. f. Pasien pemeriksaan penunjang / rencana tindakan diberi surat pengantar pemeriksaan penunjang

1. Hari Senin-Kamis: Pukul 07.00 WIB sd 15.30 WIB / sd pasien selesai dilayani

2. Hari Jumat : Pukul 07.00 WIB sd 14.00 WIB / sd pasien selesai dilayani

Berdasarkan:

1. Pergub Nomor 58 Tahun 2020 tentang Tarif Pelayanan pada BLUD RSUD dan RSJD Provinsi Jawa Tengah

2. PMK Nomor 3 Tahun 2023 tentang Standar Tarif Pelayanan Kesehatan dalam Penyelenggaraan Program Jaminan Kesehatan (JKN)

Pelayanan Rawat Jalan, Pelayanan MCU (Medical Check Up), Pelayanan VCT, Pelayanan Metadon, Pelayanan TB DOTS, Pelayanan EEG, EMG, Pelayanan Geriatri, Pelayanan Kemoterapi, Pelayanan Trans Cranial Dopler (TCD), Trans Magnetic Simulation (TMS), Neurobehaviour

Pengaduan dan penanganannya dapat dilakukan melalui:

1. Konsultasi langsung kepada Kepala Instalasi

2. Hotline Direktur 085725555333

3. Melalui komunikasi secara elektronik

Email: humas.moewardi@gmail.com

Website: https://rsmoewardi.jatengprov.go.id/

WBS (Wisthle Blowing System)

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

e-Patient dan website rsmoewardi.com

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Instalasi Rawat Jalan Reguler"