Pelayanan Konsultasi AsmanToga dan Akupressure

  1. Pasien sudah terdaftar diloket pendaftaran

  1. Pasien melakukan antrian diruang tunggu depan layanan konsultasi asman toga dan akupressure
  2. Petugas memanggil pasien/ klien masuk kelayanan konsultasi asman toga dan akupressure
  3. Petugas melakukan pemeriksaan: ? Petugas melakukan anamnesa keluhan ibu terhadap kondisi bayinya ? Petugas melakukan pemeriksaan fisik,meliputi pemeriksaan nadi,respirasi,suhu,berat badan
  4. Petugas melakukan pijat bayi sesuai dengan SOP
  5. Pasien menyelesaikan administrasi dikasir
  6. Pasien pulang

15 Menit

Pasien BPJS/ KIS/ Askes/ Umum, sesuai dengan Peraturan Bupati Nomor 82 tahun 2020 tentang tarif layanan pada Puskesmas di Kabupaten Sidoarjo Pijat Bayi :30.000

Konseling Asman Toga, pijat Bayi

Puskesmas Sekardangan

Government Organization

Jl. Wijaya Kusuma No 4 Sekardangan
Kode Pos 61215

1. Penyampaian langsung 

2. Kotak Saran 

3. Telepon: (031) 8962125 

4. Hotline, SMS, WA: 085171694411 

5. Media sosial: Facebook (@pkmskd)
Instagram (@puskesmas_sekardangan) 

6. Email: sekardanganpkm@gmail.com 

7. Google review: puskesmassekardangan 

8. Website SP4N LAPOR 

9. E-SKM: bit.ly/pkmskd

10. Website : puskesmassekardangan.sidoarjokab.go.id



Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Konsultasi AsmanToga dan Akupressure"