Layanan Penerimaan Surat Masuk Pimpinan Non Perkara (Online)

No. SK: 27 Tahun 2023

  1. 1. Tujuan surat masuk ke Mahkamah Konstitusi (mencantumkan nama dan jabatan tujuan)
  2. 2. Nama/Instansi alamat pengirim, dan alamat email (surel) serta nomor telepon jelas/dapat diidentifikasi
  3. 3. Membawa Surat/Paket beserta Tanda Terima

  1. 1. Petugas mengunduh dan memeriksa Naskah Dinas Masuk dan menyimpan ke dalam drive Z Biro Umum MK.
  2. 2. Petugas melakukan registrasi Naskah Dinas Masuk kedalam SIKD.
  3. 3. Petugas mendistribusikan Naskah Dinas elektronik yang sudah diinput ditujukan kepada tujuan.

10 Menit

Tidak dipungut biaya

Naskah Dinas Elektronik terdistribusikan kepada Pimpinan dan Informasi/Tracing Tujuan Surat

Pengaduan dan aspirasi:

www.lapor.go.id

Saran dan masukan:

- Hubungi MK pada laman

https://contactmk.mkri.id

- office@mkri.id

- Kotak Pengaduan di MK

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Dengan menggunakan email, WA, Website (Hubungi MK)

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Penerimaan Surat Masuk Pimpinan Non Perkara (Online)"