Instalasi pemulasaran jenazah

No. SK: 267 tahun 2023

  1. 1. Layanan 24 jam 2. Ada petugas pemulasaran jenazah 3. Ada pasien meninggal dari ruangan 4. Ada formulir serah terima jenazah 5. Ada permohonan dari pihak keluarga jenazah

  1. 1. Ada SPO tentang Pemulasaran Jenazah 2. Ada alur pelayanan pemulasaran jenazah

Dibawah 30 menit

Tidak dipungut biaya

Tindakan pemulasaran jenazah

A.   Aduan, saran dan masukan dapatdilakuan dengan  prosedur :

1.    Datang langsung ke Unit pengaduan;

2.    Mengisi kotak saran

3.    Email: admin@rsudbahteramas.go.id; / humasbahteramas@gmail.com

4.    Website: www.rsud-bahteramas.go.id;

5.    Melalui : www.lapor.go.id

6.     Melalui Telepon Rumah Sakit: (0401)3195611;

7.    Melalui Handphone:

-     085216186802 An. Heni Kuswati

-     085287187121 An. Dwi Anasari

 

B.   Tindak lanjut penanganan aduan, saran dan masukan adalah :

1.    Verifikasi aduan;

2.    Mediasi;

3.    Koordinasi dengan unit terkait dan cek lokasi;

4.    Sanksi;


C.   SDM yang mengampu tugas penanganan aduan, saran dan  masukan adalah :

1.    1 orang Kabag Umum;

2.    1 orang Kasubag Humas;

3.    2 orang bagian layanan teknis pengaduan.

 

D.   Sarana yang digunakan dalam  penanganan aduan, saran dan masukan adalah :

1.    Unit pengaduan;

2.    Kotak saran;

3.    Telepon/Handphone;

4.    Komputer;

         5.  Buku dan alat tulis menulis.
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Instalasi pemulasaran jenazah"