Pelayanan Sanitasi

No. SK: 440/017/438.5.2.2.7/2023

  1. Dokumen laporan bulanan
  2. Adanya kasus yang terjadi baik di dalam gedung maupun di luar gedung

  1. Pasien datang dari poliklinik atas perintah dokter yang memeriksa.
  2. Pasien menuju ruang klinik Sanitasi.
  3. Petugas klinik Sanitasi memberikan konsultasi kepada pasien.
  4. Ambil Obat Ke Farmasi

30 Menit

Umum : Sesuai PERDA No 82 tahun 2020 tentang tarif retribusi

BPJS faskes Kedungsolo : GRATIS


Pelayanan Kesehatan Klinik Sanitasi

1. SMS/WA : 085730127727
2. Email : pkmkedungsolo@gmail.com
3. Survey Kepuasan Pasien
4. Kuisioner : ikm.sidoarjokab.go.id/opd/607
5. Website : puskesmaskedungsolo.sidoarjokab.go.id
6. Instagram : pkm.kedungsolo
7. Google Review



Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Sanitasi"