Pelayanan Kesehatan Gigi dan Mulut

No. SK: 440/017/438.5.2.2.7/2023

  1. Tersedianya rekam medis pasien Rujukan internal

  1. 1. Petugas memanggil pasien sesuai nomorantrian
  2. 2. Petugas memastikan identitas pasien berdasarkan rekam medis
  3. 3. Petugas melakukan anamnesis dan pengukuran tekanan darah
  4. 4. Petugas melakukan oral diagnose dan pengisian odontogram untuk pasien baru
  5. 5. Pemeriksaan klinis sesuai keluhan
  6. 6. Penegakan diagnose
  7. 7. Menentukan rencana terapi
  8. 8. Melakukan terapi sesuai diagnose dan rencana terapi

Sesuai kasus yang ditangani

Umum : Sesuai PERDA No 82 tahun 2020 tentang tarif retribusi

BPJS faskes Kedungsolo : GRATIS


Konsultasi kesehatan gigi, pemeriksaan kesehatan gigi, tindakan tambal anak dan dewasa, cabut anak dan dewasa, pelayanan rujukan, scalling

1. SMS/WA : 085730127727
2. Email : pkmkedungsolo@gmail.com
3. Survey Kepuasan Pasien
4. Kuisioner : ikm.sidoarjokab.go.id/opd/607
5. Website : puskesmaskedungsolo.sidoarjokab.go.id
6. Instagram : pkm.kedungsolo
7. Google Review

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Kesehatan Gigi dan Mulut"