Humas

  1. Meminta data dan informasi Rumah Sakit terkait pelayanan dan tarif berobat
  2. Memberikan informasi dari hasil kegiatan yang terkait Rumah Sakit

  1. Melayani publik/pasien dalam bentuk informasi verbal mau pun lewat media masa
  2. Melakukan komunikasi internal dengan dokter serta staf rumah sakit.
  3. Melakukan komunikasi eksternal dengan pasien/ keluarga pasien, penjamin biaya, serta media massa.
  4. Membangun citra positif Rumah Sakit ke publik baik secara langsung, tertulis mau pun menggunakan media massa.

08.00 s.d 16.00 senin-jum'at

08. 00 s.d 13.00 sabtu

Tidak dipungut biaya

1. Telpon/Whatsapp, Media sosisal website dan Instagram

Sesuai alur penanganan pelayanan unit pengaduan RSUD dr. H. Abdurrahman Noor  

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store