Pengaduan DTKS / Bansos Dan Data Kemiskinan SIdaya Sehati

  1. Fotocopy KTP
  2. Fotocopy KK/ Kartu Keluarga

  1. Pengaduan dapat dilakukan melalui mekanisme: a. Online melalui : - SP4N-LAPOR dengan link www.lapor.go.id; - Email melalui dinsos@bangkalankab.go.id b. Offline melalui : - Petugas front office pada kantor Dinas Sosial; - kotak saran dan pengaduan yang disediakan;
  2. Fasilitator melakukan verifikasi ke lapangan untuk memastikan kondisi yang sebenarnya dan menginputnya hasil survey ke dalam aplikasi Sidaya Sehati;
  3. Hasil survey kemudian diverifikasi lebih lanjut oleh supervisor Sidaya Sehati;

3 Hari

Tidak dipungut biaya

Pengaduan ditindaklanjuti

Penanganan pengaduan bisa dilakukan melalui :

a.     Online melalui :

-       SP4N-LAPOR dengan link www.lapor.go.id;

-       Email melalui dinsos@bangkalankab.go.id

b.     Offline melalui :

-       Petugas front office pada kantor Dinas Sosial;

-       kotak saran dan pengaduan yang disediakan;

c.     Tindak lanjut penanganan melalui Dinas Sosial

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pengaduan DTKS / Bansos Dan Data Kemiskinan SIdaya Sehati"