Layanan Promosi Kesehatan

  1. 1. Customer Service: Langsung ada persyaratan khusus(bisa langsung atau telepon, sosial media lainya)
  2. 2. Pemasaran produk layanan: Surat permintaan dari satuan kerja/instansi

  1. instansi bersurat ke direksi, direksi melakukan disposisi ke intalasi Promkes, kemudian dilakukan telah oleh kepala Instalasi, melakukan pembagian tugas kepada PJ Promkes (koordinasi terkait materi, waktu, tempat, metode, narasumber), melaksanakan tugas.

1.  Promkes : senin- Jumat

2.  Pemasaran: Senin -Jumat

3.  Media Center : Senin- Jumat

Contact Center : 7x24 jam setiap hari

Tidak dipungut biaya

1. layanan edukasi kepada masyarakat 2. layanan edukasi kepada pasien 3. layanan edukasi kepada petugas 4. layanan pemasaran kepada pelanggan internal dan eksternal 5. layanan informasi kepada masyarakat 6. layanan informasi kepada petugas 7. layanan design grafis, video film, berita 8. layanan informasi kepada seluruh masyarakat melalui contact center; 1500.705 dan 587333 9. layanan pendaftaran online

1.WA Pengaduan : 081 12750 500

2. Telepon : 1500 705

3. Email : humas@sardjitohospital.co.id

4. Website : https://sardjito.co.id/

5. Kotak Saran

6. Petugas Pengaduan
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Promosi Kesehatan"