Layanan Sistem Informasi RS

  1. Pelanggan menyampaikan laporan ke satuan kerja terkait surat permohonan/telepon layanan terkait MOU Institusi terkait

  1. Internal:Satuan kerja bersurat ke Instalasi, kemudian dilakukan telaah oleh kepala Instalasi, melakukan pembagian tugas kepada PJ (koordinasi , waktu, tempat), melaksanakan tugas.
  2. Eksternal:Instansi bersurat ke Direktur utama, instruksi direktur ke ka.Instalasi ISIMRS

24 jam setiap hari

Sesuai SK Tarif nomor HK: 02.03/XI.03/256/2023

1. layanan Permintaan Data SIMRS 2. Layanan Troubleshoot Aplikasi Simetris 3. Layanan Troubleshoot Hardware dan Jaringan 4. Layanan Permintaan Aplikasi SIMRS 5. perbaikan dan pemasangan infrastruktur

1. WA Pengaduan : 081 12750 500

2. Telepon : 1500 705

3. Email : humas@sardjitohospital.co.id

4. Website : https://sardjito.co.id/

5. Kotak Saran

6. Petugas Pengaduan
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Sistem Informasi RS"