Laundry

  1. -

  1. 1. Linen kotor yang dari Rajal dan Ranap diantar oleh pramubakti atau petugas ruangan unit yang bersangkutan ke instalasi laundry
  2. 2. Linen dilakukan pencatatan dari ruangan/unit, jumlah linen dan jenis linen
  3. 3. Linen dipilah antara infeksius dan non infeksius
  4. 4. Linen dilakukan penimbangan
  5. 5. Linen dilakukan pencucian sesuai dengan kriteria masing-masing linen
  6. 6. Linen dilakukan pengeringan sesuai dengan kriteria masing-masing linen
  7. 7. Linen dilakukan penyetrikaan sesuai dengan kriteria masing-masing linen
  8. 8. Linen dilakukan pelipatan dan packing sesuai dengan ruangan yang punya linen
  9. 9. Linen siap digunakan kembali

1 Hari

Tidak dipungut biaya

Layanan Linen Rumah Sakit

1.    Website : rsudss.banjarmasin.go.id

2.   Email : ipm.rsudss@gmail.com

3.   Telp : 0823-5053-9998, SMS : 1708

4.   Aplikasi : E-LAPOR (Layanan Pengaduan Online Rakyat)

5.   Kotak saran : Ada

Petugas informasi dan pengaduan


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Laundry"