Ambulance

  1. Surat pengantar rujukan pasien

  1. 1. Pasien/petugas ruangan melakukan pemesanan ambulance
  2. 2. Administrasi mencatat tujuan dan maksud rujukan/pulang
  3. 3. Petugas memberitahukan kepada pasien/petugas ruangan
  4. 4. Pasien diantar ke rumah sakit tujuan/pulang

30 Menit

1.   Peraturan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor 6 Tahun 2018 Tentang Perubahan Ketiga Atas Peraturan Menteri Kesehatan Nomor 52 Tahun 2016 Tentang Standar Tarif Pelayanan Kesehatan Dalam Penyelenggaraan Program Jaminan Kesehatan

2.   Peraturan Daerah Kota Banjarmasin Nomor 7 Tahun 2019 tentang Retribusi Pelayanan Kesehatan


Pelayanan ambulance meliputi 1. Pelayanan ambulance rujukan 2. Pelayanan ambulance gawat darurat 3. Pelayanan mobil jenazah

1.      Website : rsudss.banjarmasin.go.id

2.    Email : ipm.rsudss@gmail.com

3.    Telp : 0823-5053-9998, SMS : 1708

4.    Aplikasi : E-LAPOR (Layanan Pengaduan Online Rakyat)

5.   Kotak saran : Ada

6.   Petugas informasi dan pengaduan


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Ambulance"