Standar Pelayanan Penanganan Respon Kasus Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS) Terlantar

No. SK: 050/1410/2022

  1. Tahapan Persiapan Penanganan

  1. Laporan Masyarakat atau mitra
  2. Petugas Dinas Sosial Aceh Melakukan Assesmen dan Rencana Intervensi
  3. Pembahasan Kasus Dan/Atau Rujukan
  4. Intervensi Khusus
  5. Terminasi dan Pelaporan

1 Hari

Tidak dipungut biaya

Memfasilitasi pelayanan yang tepat terhadap pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS) terlantar

1. Jln. Sultan Pengaduan, saran, dan masukan dapat disampaikan secara tertulis melalui surat yang ditujukan kepada: Dinas Sosial Aceh Iskandar Muda, No. 49 – Banda Aceh 

Telepon : 0651- 44326 

Fax       : 0651- 44325

2.      Email         : dinsos.prov.aceh@gmail.com

                             Humasdinsosaceh@gmail.com

3.      Website     : https://dinsos.acehprov.go.id

4.      Facebook  : Humas Dinsos Aceh

5.      IG              : humasdinsos_aceh

6.      Twitter       : Humas Dinsos Aceh (@acehdinsos)

        7.      Datang langsung ke Dinas Sosial Aceh
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Penanganan Respon Kasus Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS) Terlantar"