Pengaduan yang harus ditindaklanjti segera
1. langsung direspon dan ditinjaklanjuti
pengaduan yang ditinjaklanjuti berkala
1. hasil rekapan keluhan/saran masing-masing ruangan dikumpulkan setiap hari senin
2. keluhan yang masuk ke kotak pengaduan di ambil setiap hari senin
3. semua hasil pengaduan direkap dan dievaluasi oleh kepala seksi peningkatan mutu
Tidak dipungut biaya
Pelayanan Pengaduan
A.Website : Lapor.go.id
B. Pengaduan langsung di RSUD Menghubungi petugas layanan pengaduan di pintu masuk koridor manajemen
C. Pengaduan tidak langsung di RSUD
1. Melalui kotak pengaduan
2. SMS ke nomor 081275416536
3. Website : rsuddabo.linggakab.go.id
4. Google Form : http://form.gle/oPrUgunVpFHmFEpd5
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store