Standar Pelayanan Pemberian Surat Keterangan Pelaporan Kematian

  1. Surat Pengantar yang ditandatangani RT/RW
  2. Surat Keterangan Kematian dari Puskesmas/ Surat Pemeriksaan Kematian dari RS
  3. KTP asli dari yang meninggal (Apabila KTP asli hilang lampiran Surat Laporan Kehilangan dari Kepolisian)
  4. FC KTP Pelapor dan 2 orang Saksi
  5. KK asli

  1. Pemohon mengambil nomor antrian di PTSP Kelurahan (PTSP)
  2. Pemohon menyerahkan berkas lengkap (PTSP)
  3. Petugas menerima berkas (PTSP)
  4. Petugas melakukan verifikasi berkas (Satpel. Adm. Dukcapil)
  5. Petugas memproses pencetakan blanko Surat Keterangan Pelaporan Kematian (Satpel. Adm. Dukcapil)
  6. Petugas memproses Penandatanganan Surat Keterangan Pelaporan Kematian oleh Lurah (Kelurahan)
  7. Pemohon menerima Surat Keterangan Pelaporan Kematian (PTSP)

1 Hari

Tidak dipungut biaya

Surat Keterangan Pelaporan Kematian

Nomor Telepon Kantor 021 - 8407689

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Pemberian Surat Keterangan Pelaporan Kematian"