25 Menit
Tidak dipungut biaya
ASLUT (Asistensi Sosial Lanjut Usia Terlantar) ASODKB (Asistensi Sosial Orang Dengan Kecacatan Berat ) RUTILAHU ( Rumah Tidak Layak Huni ) KIS ( Kartu Indonesia Sehat ) KIP ( Kartu Indonesia Pintar ) KUBE ( Kelompok Usaha Bersama ) BPNT ( Bantuan Pangan Non Tunai ) PKH ( Program Keluarga Harapan ) KKS ( Kartu Keluarga Sejahtera )
Penanganan Pengaduan:
a) Datang Langsung ke Kantor Dinsos Kab. Barito Kuala
b) Kotak Saran
c) Telpon : (0511)4799940-081232121744
d) SMS : 081232121744
e) Wa : 081232121744
f) Email : dinsosbatola@gmail.com
g) Fax : (0511)4799940
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store