Pemberian Informasi kepada Pelanggan

  1. visitor yang berkunjung ke BPVP Samarinda

  1. petugas kios SIAPKerja menerima kedatangan tamu / pihak ketiga dan menanyakan keperluan tamu tersebut
  2. mengarahkan tamu untuk mengisi barcode pengunjung kios SIAPKerja
  3. memastikan tamu / visitor adalah calon pendaftar peserta pelatihan, alumni pelatihan, ataupun pihak ketiga (industri, perusahaan, instansi lain)
  4. melayani tamu sesuai SOP masing-masing dari jenis pengunjung

-

Tidak dipungut biaya

Standar Pelayanan Kios SIAPKerja

Petugas Kios SIAPKerja

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

-

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pemberian Informasi kepada Pelanggan"