Pemberian Informasi kepada Pelanggan

  1. Kartu Visitor / Pengunjung

  1. Security / Petugas Keamanan menerima tamu kelompok rentan yang datang ke BPVP Samarinda dan mengarahkan tamu ke gedung Kios SIAPKerja
  2. Petugas Kios menerima tamu kelompok rentan dan menawarkan penggunaan alat bantu sesuai kebutuhan tamu
  3. Menanyakan keperluan tamu dan mengarahkan tamu sesuai dengan kebutuhan kedatangannya

-

Tidak dipungut biaya

Pelayanan Tamu Kelompok Rentan

-

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

-

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pemberian Informasi kepada Pelanggan"