No. SK: 800/RSUD-HAH/SK/2093/VI/2023
1 Hari
Jangka waktu yang
diperlukan dalam proses pelayanan tergantung enis alat dan jenis kerusakannya
Tidak dipungut biaya
Biaya perbaikan hanya kepada kebutuhan alat dan barang yang rusak (tergantung harga barang di pasaran)Pemeliharaan sarana (bangunan, meubelair, alat angkat & angkut), prasarana (kelistrikan, tata udara, sanitasi), peralatan (medis, non medis) di rumah sakit
Pengaduan, saran dan masukan dapat disampaikan melalui:
a. Langsung : Unit/instlasi terkait dengan mengisi Form pengaduan.
b. Layanan : Senin – minggu disesuaikan dengan jadwal operan shif.
c. SMS/WA : 0852-5622-7293 (Kepala Instalasi IPSRS)
d. Pelayanan Pengaduan ditangani Petugas;
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store