Backup-Restore Aplikasi dan Database

No. SK: 188.45/518/433.101/2023

  1. surat permohonan server colocation di diskominfo

  1. OPD mengajukan permohonan backup-restore bila memiliki server colocation di dinas kominfo
  2. memverifikasi dan analisa permohonan untuk diproses lebih lanjut
  3. tenaga ahli merencanakan pelaksanaan backup/restore dan kebutuhan
  4. tenaga ahli melaksanakan proses backup restore data
  5. tenaga ahli melakukan dokumentasi teknis terkait pelaksanaan backup restore
  6. data backup diserahkan pada OPD pemilik colocation server atau data backup server milik diskominfo diserahkan kepada kabid Aptika

7 Hari kerja

Tidak dipungut biaya

Data Center

− Pengaduan langsung ke Kabid APTIKA 

− Email diskominfo@bangkalankab.go.id

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Backup-Restore Aplikasi dan Database"